Built-in flash, Musuh Nomor Satu

Bisnis

Built-in flash, Musuh Nomor Satu

Built-in flash diakui dan dicari oleh orang-orang yang mendekati untuk pertama kalinya ke kamera (compact lens reflex), dibenci oleh orang-orang yang telah mencoba setidaknya sekali! Kami segera kejelasan dan kami menganggap bahwa built-in flash adalah hal terburuk yang dapat Anda gunakan untuk menerangi subjek.

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Masalah utama dengan Gaya aksesori yang menarik ini (mari kita hadapi itu extinguishments flash sangat indah dari sudut pandang gaya pandang) adalah lokasi untuk tujuan itu terlalu dekat. Jarak yang terbatas antara lensa dan flash menciptakan banyak masalah untuk foto yang diambil, membuat beberapa kasus benar-benar CSI Miami, terutama jika objek utama adalah seseorang.

Sederhananya, fakta bahwa kamera pembangun menginstal flash pop-up pada produk mereka tidak berarti Anda harus menggunakannya. Jika kompak, tentu saja, situasinya berbeda karena sifat kompak sendiri (mereka adalah titik dan menembak, atau mesin dengan jumlah otomatis). Tapi untuk semua kamera, dari jembatan ke SLR, yang dibeli untuk membuat foto yang lebih baik, saya berpendapat bahwa flash terintegrasi juga dapat dihilangkan. Tentu saja, beberapa orang mengatakan bahwa, dalam keadaan darurat, bahkan aksesori terkecil dapat berguna … tapi saya tetap berpendapat bahwa itu lebih baik tidak membuat gambar dari gambar yang sangat jelek!

Cacat built-in flash

Mari kita lihat secara rinci karena flash yang terintegrasi bukan merupakan aksesori yang harus digunakan.

Itu kecil. Ukuran sumber cahaya sangat penting dalam fotografi semakin sumber kecil yang lebih banyak cahaya yang akan sulit dan karena itu lebih sulit untuk digunakan.
Hal ini kurang bertenaga. Anda dapat menggunakannya pada jarak yang sangat pendek (hingga 4 meter) yang berarti tidak mampu mencerahkan latar belakang
Hal ini dekat dengan lensa. cahaya ditembakkan oleh flash, lampu depan, memantul pada subjek difoto menuju tujuan Anda, memperburuk chiaroscuro, menciptakan mata merah, menyoroti ketidaksempurnaan subjek di depan Anda, yang menarik warna.
Tidak diputar. Masalah di atas dapat diselesaikan dengan kemudi di arah yang berbeda untuk menghindari rebound cahaya ke lensa, terlalu buruk itu bukan praktik layak menjadi tetap built-in flash. Lagi pula, mengingat kurangnya kekuatan, mengarahkan itu akan membuat tidak berguna sama.

Masalah yang timbul dari penggunaan flash pop-up (atau terintegrasi) bervariasi dan sangat kami akan menderita foto-foto merata (menjadi lampu depan), miskin rendering warna (kamera flash), latar belakang terang (kekuatan kecil built-in flash), bayangan yang keras.

Keuntungan dari flash terintegrasi

Jelas flash pop-up tidak hanya sakit, tapi kita bisa menggunakannya dalam cara yang konstruktif untuk mendapatkan gambar yang layak (dengan tidak adanya sumber cahaya lain) atau bahkan lebih baik bila digunakan sebagai sumber kedua penerangan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*