Konversi Ke Hitam Dan Putih Menggunakan Warna Mengisi

Bisnis

Konversi Ke Hitam Dan Putih Menggunakan Warna Mengisi

Akumoment – Konversi sedikit ‘lebih lambat dari yang terlihat sebelumnya, berlaku pergi ke Layer – tingkat Fill New – warna solid – hitam – ok. Yang dalam prakteknya melakukan, dengan menerapkan metode ini, itu adalah untuk menciptakan tingkat baru mengisi. Pergi ke tingkat yang baru saja dibuat (di jendela photoshop yang harus tersedia tepat di bawah alat), pilih dan pilih blending mode dalam nuansa. Setelah diterapkan, Anda akan mendapatkan hitam dan putih, yang masih akan harus diselamatkan Pertama, tambahkan lapisan, dan kemudian mengkonversi gambar dari RGB ke monokrom (untuk menyingkirkan informasi warna).

Hasil yang akan Anda dapatkan sekali lagi tidak luar biasa dan tidak sangat berbeda dari yang sebelumnya (dalam hal warna, namun, hasilnya lebih baik dari metode sebelumnya). Sebaliknya, kompleksitas untuk mendapatkan gambar dalam warna hitam dan putih telah berkembang jauh. Keuntungannya adalah bahwa Anda dapat bermain dengan tingkat pengisian ini harus tidak selalu hitam. Jika Anda mencoba dengan warna yang berbeda Anda akan mendapatkan hasil yang sama sekali berbeda bahkan jika mereka tidak hitam dan putih cara yang baik untuk menguji perubahan warna dari suatu gambar dalam warna hitam dan putih, tanpa perlu instrumen terlalu kompleks.

Konversi ke hitam dan putih dengan mencampur saluran warna

konversi yang sangat cepat lain adalah saluran pencampuran, diakses melalui perintah Image- Adjustments- Channel Mixer. Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menempatkan cek pada kotak Monochrome. Dibandingkan dengan metode sebelumnya, saluran pencampuran yang terbaik karena memungkinkan untuk menentukan kontribusi yang berbeda dari tiga saluran Merah, hijau dan biru yaitu, Anda dapat memilih jika lebih menggunakan informasi yang terkandung dalam satu atau lain.

Sebagai contoh, jika memberikan prioritas pada saluran merah, kita dapat mencapai kontras yang kuat yang dihasilkan, terutama pada biru (langit atau air). Saluran biru, sebaliknya, cenderung untuk menonjolkan daerah terlalu rendah kontras (gelap) jika pada gambar panorama mungkin lebih baik untuk mengurangi kontribusi dari saluran biru, dalam kasus potret adalah lebih untuk menonjolkan sebaliknya, untuk membuatnya kurang pucat untuk subjek.

Ketika menerapkan metodologi ini, kita harus selalu memperhatikan jumlah nilai dari tiga saluran ini harus selalu sama dengan 100. Jika nilai lebih tinggi atau lebih rendah, kita akan mendapatkan gambar terbakar (terlalu banyak cahaya) atau gelap (terlalu banyak gelap).

Dalam memilih atau saluran dominan, berhati-hatilah kebisingan ini memiliki efek yang berbeda tergantung pada saluran yang berbeda. Jika ada saluran warna bising dari orang lain, pasti Anda harus menghindari melakukan hal itu menjadi primer. Demikian pula, jika Anda menyadari bahwa saluran lebih kontras daripada yang lain, memberikan lebih berat.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*